-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Kegiatan Vaksin berjalan Aman, Binmas Desa Jatiendah Monitoring Vaksinasi Booster di Masjid Baitul Mu'min

Selasa, 12 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 lanjutan atau Booster yang dilaksanakan dihalaman Masjid Baitul Mu'nin Komp. Pasirjati Rw. 15 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung berjalan dengan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah, A.Md melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Ke-3 (Booster).

"Dalam pelaksanaan Vaksin Booster yang di gelar di Halaman Masjid Baitul mU'mim ini ada 196 Orang warga yang disuntik Vaksin dan animo masyarakat sangat tinggi mengikuti Vaksinasi dan ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir." terang Aipda Haris, Selasa (12/04/2022).

Dari hasil pantauan tersebut bahwa antusias warga masyarakat sangat baik, Selama kegiatan tersebut berlangsung tak lupa Sebagaimana tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bhayangkara Pembina Masyarakat atau Bhabinkamtibmas, Aipda Haris Mugi tak lupa menunaikan tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan himbauan agar warga yang sudah divaksin tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan karena vaksin merupakan salah satu ikhtiar kita dalam meminimalisir penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas”Jelasnya.

Sementara di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. menjelaskan bahwa program kegiatan gerai vaksinasi covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh serta menekan penyebaran covid-19. dan yang terpenting polri sepenuhnya siap mendukung program kegiatan vaksinasi ini guna mewujudkan masyarakat yang sehat agar terhindar dari penularan virus yang mewabah saat ini." 

"Kegiatan Vaksinasi Booster ini juga kita gelar pada bulan suci ramadhan karena mengacu kepada Anjuran dari Pemerintah terkait antisipasi mudik.lebaran dikarenakan salah satu syarat bisa mudik lebaran yaitu harus sudah vaksiin lengkap atau Booster." Pungkasnya.
(Ta