-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasundan Asep Sadulur ngabuburit bareng warga dengan membagi-bagikan takjil gratis di kawasan Lokasi depan terminal leuwipanjang Bandung.

Jumat, 22 April 2022
Loading...


60MENIT.com-Pasundan Asep Sadulur (PAS) ngabuburit bareng warga dengan membagi-bagikan takjil gratis di kawasan Lokasi depan terminal leuwipanjang Bandung.


60MENIT.com-Bandung-Jum.at 22 April 2022 Ngabuburit bareng warga dengan membagi-bagikan Takjil gratis sekitar 16.30 Wib.yang sudah di tentukan titik kumpul.dan personil yang turun di lapangan sekitar 15 orang pengurus.




 Momentum ramadan kerap digunakan berbagi ke sesama. Hal itu juga yang dilakukan Jajaran PAS dengan berbagi takjil ke pengguna jalan.maka Senang bisa berbagi kepada orang lain dan senang juga bisa berbagi dengan rekan dan dan pengurus juga jajaran PAS.






Bersama jajaran PASUNDAN ASEP SADULUR (PAS) bisa turun ke jalan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yaitu berbagi takjil dengan dengan cepat tidak menunggu lama karena kesiapan dan kesolidan para jajaran PAS tersebut.",Tutur,ketua bidang sosial..H.Asep Sumpena(Wa Gubrag)

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu warga masyarakat bahwa Pasundan Asep Sadulur (PAS) betul betul bisa membantu dan berbagi juga bisa bersosial,Jum.at petang 22/04/2022


Dan juga meringankan beban orang di sekitar kita yang membutuhkan, memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan," Ucap,  KOLONEL TNI ( PURN) H.ASEP TURKANDA ,SE   (Ketum PAS) dalam keterangan berbicara ke sekjen PAS.


Rangkaian kegiatan PAS Berbagi Berkah dilakukan secara berkelanjutan pada bulan Ramadan dengan menyisir tempat yang sudah di posisikan dan di rencanakan untuk berbagi takjil gratis.

Alhamdulillah, respons semua Anggota PAS sangat antusias. Jadi yang jauh pun sangat senang dan tidak bisa datang pun mensuportnya ," dana yang di peroleh pun dari iuran para pengurus untuk bisa berbagi dan menyisihkan sebagian hartanya.


Selain itu, dalam kegiatan berbagi ini terdapat 500 CUP Untuk takjil yang dibagikan oleh personil jajaran PAS,dan tidak cukup lama cuma 30 MENIT sudah habis Tak hanya berlangsung sehari, kegiatan ini akan dilakukan selama masih ada waktu untuk berbagi selama ramadhan,"Tambah,ketua bidang sosial..H.Asep Sumpena(Wa Gubrag)   Wa Crosby.

                      Wa Crosby/wa gubrag


"Jadi semua Jajaran PAS bisa terlibat dalam kegiatan tersebut sekaligus memupuk rasa kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.


 Asep Sunandar-red (Humas pas)