-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERCEPATAN VAKSIN BOOSTER POLSEK CICENDO POLRESTABES BANDUNG AJAK PENGGUNA JALAN VAKSINASI DI GERAI VAKSIN

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-PERCEPATAN VAKSIN BOOSTER POLSEK CICENDO POLRESTABES BANDUNG AJAK PENGGUNA JALAN VAKSINASI DI GERAI VAKSIN


60MENIT.com-CICENDO-Jumat, 22 April 2022. Kapolsek Cicendo pimpin percepatan Vaksinasi Booster bersama Para Kanit dan  Jajarannya, serta bekerja sama dengan kecamatan Cicendo untuk  mengajak warga kota bandung khusunya warga kecamatan Cicendo dan  para pengguna jalan raya yang melintasi depan mako polsek untuk melaksanakan Vaksinasi Booster  di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cicendo yang bertempat di mako Polsek Cicendo Jl. Hos. Cokroaminoto  No. 117 Kel. Arjuna Kc. Cicendo Kota Bandung. Dan pada kesempatan tersebut tervaksin 157 orang.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. menyampaikan bahwa Jajarannya akan selalu berkoordiansi dan bekerja sama dengan Forkopimcam Cicendo dalam mendukung program pemerintah yang salah satunya percepatan vaksinasi Di Kota Bandung khususnya Wilayah Hukum Polsek Cicendo Polrestabes Bandung deprti sekarang ini, dengan demikian semoga kita cepat terbebas dari Covid 19.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cicendo menyampaikan Ucapan Terima kasih sebanyak banyaknya, Kepada  seluruh elemen masyarakat Baik Pihak Kecamatan Cicendo, Puskesmas- puskesmas, Relawan- relawan Tenaga Kesehatan,  yang telah  berpartisipasi memberikan Waktu,  tenaga, pikiran dan lainya dan  mendukung Jajarannya dalam kegiatan tersebut.

As-red//hms