-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pererat Silaturahmi dan Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Binmas Desa Cilengkrang Sambangi Tokoh Masyarakat

Senin, 25 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka peekuat sinergi dan ciptakan harkamtibmas yang semakin Kondusif Aiptu Usep Jeni, S.Sos Anggota Bhabinkamtibmas Desa  Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat Bpk. Ujang Supardi di Kp. Pasir Angin Rt. 01/06 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (25/04/2022).

Giat Sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin Anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polresta Bandung beserta jajaran akan dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur sesuai harapan maayarakat.

Dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 5 M, untuk menekan penyebaran virus Covid 19 sehingga tidak terjadi lonjakan dan bagi Warga yang belum di Vaksin agar di Vaksin untuk menciptakan kekebalan tubuh.

Sementara dilain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan Kegiatan Sambang ini harus tetap dipertahankan dan menjadi Atensi oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif dan agar lebih memperluas jaringan Komunikasi antara Polri dengan masyarakat dalam membina hubungan yang semakin emosional dalam mewujudkan Polri yang Presisi." Pungkasnya.
(Taupik)