-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Rutin Apel Pagi, Bertempat di Halaman Apel Polsek Banjaran

Senin, 04 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada Kesempatan kali ini kegiatan Apel pagi di laksanakan dimana umat muslim tengah melaksanakan puasa hari ke-2 bulan Ramadhan tahun 1443 H/ 2022 M.

Apel Pagi di pimpin Kanit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Jajang, memberikan beberapa penekanan dalam arahannya. “Saat ini kita memasuki bulan Ramdhan, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Untuk itu jangan kita nodai dengan perbuatan tercela,” Imbau kanit Binmas.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH melalui kanit Binmas ipda jajang Berpesan untuk  memberikan arahan dan pembagian tugas anggota dalam masa pandemi terutama pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Banjaran khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Bandung dengan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan  kepada masyarakat untuk Jaga Jarak, pakai Masker, jaga kebersihan dengan cuci tangan dan kurangi mobilitas.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu tingkatkan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama berikan pengamanan kepada warga yang melaksanakan sholat tarawih di masjid masjid, Galang seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, imam masjid agar pelaksanaan ramadhan tahun ini berjalan aman lancar.

Kanit Binmas menambahkan khususnya kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar menghimbau kepada warga Binaan nya agar mengikuti vaksinasi Dosis lengkap terkait aturan mudik yang di keluarkan oleh Pemerintah "Bagi yang akan melaksanakan mudik agar terlebih dahulu dapat di vaksinasi Dosis lengkap".

Pada hari ini Polresta Bandung Menggelar Vaksin Presisi Polri bertempat di Masjid Besar Banjaran mulai pukul 5 sore hingga sembilan malam,maka dari itu anggota Bhabin dapat mengarahkan warga Binaan nya untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut yang di prioritaskan vaskin Dosis Booster,jadi sambil melaksanakan ibadah sholat maghrib dan tarawih Bisa mengikuti Vaksinasi. jelas nya.
(Taupik)