-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Gatur Lalin Petugas Pos Pam Alun-alun Banjaran Bagikan Brosur Himbauan dan Panduan Mudik

Sabtu, 30 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Petugas gabungan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Alun-alun Banjaran terus mensosialisasikan keamanan dan keselamatan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H. 

Seperti Terlihat Kali Ini Petugas Membagikan Brosur himbauan dan Panduan mudik bagi warga masyarakat yang melintas di pospam Alun2 Banjaran.Sabtu (30/04/22).

Ka Pos pam Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menyebutkan sesuai instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.S.I.K.,MH Untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi degan menyasar para pemudik baik yang menggunakan R2 dan R4.

"Pers.Pospam melaksanakan pengaturan lalin, Sambil membagikan brosur panduan mudik dan himbauan dari polresta bandung sebanyak 100 lembar brosur kepada warga masyarakat yang melintas didepan Pospam Alun Alun Banjaran.ucap nya.

Kapolsek Berharap dengan Kegiatan Ini dapat Terciptanya Lalu lintas lancar dan aman serta warga masyarakat mendapat informasi seputar lokasi pos polisi terdekat sepanjang perjalanan mudik juga nomor Telepon penting yg dapat dihubungi selama perjalanan mudik sehingga menjadikan mudik aman dan sehat. Jelas nya.
(Taupik)