-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi Malam Hari Digelar di Mesjid Jami At Thariq Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Sebagai Salah Satu Upaya Percepatan Vaksin di Wilayah Rancaekek

Selasa, 12 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek bersama Personil Koramil Rancaekek bersinergitas kawal pelaksanaan vaksinasi malam di Mesjid Jami At Thariq Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek. Selasa 12/04/2022.

Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polsek Rancaekek dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Rancaekek, salah satu nya dengan menggelar vaksinasi malam hari yang menyasar ke Jemaah Mesjid yang selesai melaksanakan shalat tarawih.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi malam, seluruh personil Polsek Rancaekek yang terlibat pengamanan terlebih dahulu melaksanakan shalat tarawih bersama warga, kemudian setelah pelaksanaan shalat tarawih dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi yang pada malam ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Linggar.

Sedangkan tempat pelaksanaan vaksinasi yaitu di Mesjid Jami At Thariq Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Rancaekek tetap menghimbau kepada seluruh warga yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi malam yang menyasar ke Jemaah masjid yang ada di wilayah rancaekek dapat berjalan dengan aman dan tertib serta mendapat respon yang positive dari warga masyarakat” tuturnya.
(Taupik)