-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Ajat Jatnika Pimpin Upacara Kenaikan Bendera Dalam Rangka Ops Bina Kusuma 2022 di SMK Lugina Rancaekek

Senin, 30 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Ajat Jatnika menjadi Inspektur Upacara kenaikan bendera di SMK Lugina Rancaekek. Senin 30/05/2022

Dalam rangka Ops Bina Kusuma 2022, Polsek Rancaekek melaksanakan dan memberikan penyuluhan ke setiap sekolah tingkat atas yang ada di wilayah rancaekek dan bertugas sebagai perwira upacara atau inspektur upacara dalam upacara kenaikan bendera.

Dalam kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin di sekolah tingkat atas tersebut, Kanit Binmas Polsek Rancaekek AKP Ajat Jatnika didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa menyampaikan penyuluhan terkait kenakalan remaja seperti geng motor, tawuran, dan bahaya dari narkoba.

AKP Ajat Jatnika dalam arahannya mengatakan “saya selaku petugas Kepolisian sekaligus bisa disebut sebagai orang tua dari semua siswa siswi di SMK Pasundan mengharapkan agar seluruh siswa siswi disini untuk tidak terlibat kedalam geng motor, melakukan tawuran dan penyalah gunaan obat obatan terlarang” tegasnya

Himbauan tersebut dilaksanakan dan disampaikan dalam upacara tersebut guna untuk melindungi generasi muda penerus bangsa agar tidak terjerumus kepada hal yang negative serta agar mendapatkan masa depan yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “Pihak Polsek Rancaekek akan terus melaksanakan penyuluhan ke setiap sekolah yang ada di wilayah rancaekek dalam rangka Ops Bina Kusuma 2022 dengan sasaran para siswa siswi sekolah terutama sekolah tingkat atas” terangnya.
(Taupik)