-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pacet Laksanaan Giat KRYD Patroli Malam

Minggu, 22 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menangkal tindak pidana kejahatan dan ganggua Kamtibmas serta penerapan PPKM Level 2 Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Pacet  Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam. (21/05/2022)

Patroli rawan malam tersebut dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Pacet, dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.

Personil Polsek Pacet menyambangi ke beberapa objek vital dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga seperti Bank dan ATM BRI/ Bank BJB Unit Maruyung Kec.Pacet, ATM BNI Maruyung Kec. Pacet,  Kantor Pegadaian Wil Pacet di Maruyung, Sepanjang jalan Desa Cipeujeuh menuju desa Maruyung Dan Pemukiman penduduk yang rawan C3 sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi prokes covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Ibun Akp Edi Pramana S.E Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat," Pungkas Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)