-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Pembagian Kupon Bantuan Paket Sembako

Jumat, 13 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama 3 pilar Desa Tarajusari Dampingi Team dari yayasan Buddha Tzu Chi indonesia, Mengunjungi warga yang sudah terdata sebelum nya dan di Berikan Kupon yang akan di tukar untuk mendapatkan Bantuan Berupa paket Sembako,jum’at (13/5/2022).

Aiptu Moch.Heri Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari mengatakan Saat ini data yang kami peroleh kurang lebih ada sebanyak 900 KK terdiri dari warga Desa Tarajusari dan warga Kamasan yang akan mendapatkan Bantuan paket sembako yang di selenggarakan oleh yayasan Buddha Tzu Chi indonesia.

Bhabin Berpesan kepada warga yang telah mendapatkan Kupon agar hadir sesuai waktu yang sudah di atur oleh panitia dan wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak saat di lokasi, dan untuk lokasi  Pembagian Sembako ini Bertempat di kawasan PT DMC yang berada di wilayah Desa tarajusari Kec.banjaran Bandung.ucap nya.

Kapolsek Banjaran Kompol catur Hari Santosa.,SH.MH Sangat mengapresiasi ada nya kegiatan pembagian Bantuan Sembako ini, dan di harapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini.

Kapolsek juga Berpesan kepada warga masyarakat agar dapat mengikuti aturan yang sudah di siapkan oleh pihak Panitia penyelenggara, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker dan jaga jarak supaya tidak berkerumun.jelas nya.
(Taupik)