-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Himbau Tetap Jaga Stabilitas Kamtibmas, Dalam Pemilihan Ketua RW Se-Desa Ciluncat

Kamis, 26 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas tetap Aman dan dan Kondusif diwilayah Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung, Bhabinkamtibmas, Sampaikan Himbauan Kamtibmas dalam Acara Pelantikan Panitia Pemilihan Ketua RW Se-Desa Ciluncat.(25/5/2022).

Bertempat di GOR Desa Ciluncat, Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat memberikan penekanan kepada seluruh Panitia agar berlaku Jujur dan Adil, untuk menghindari Konflik agar situasi Kamtibmas tetap terjaga selama proses pemilihan Ketua RW Se-Desa Ciluncat ini. Tegas Aipda Dian.

Masa berlaku Para Ketua RW Se-Desa Ciluncat ini terhitung Per- 1 Mei masa jabatannya sudah habis, dan Kepala Desa Ciluncat telah mengeluarkan Keputusan dan telah Melantik seluruh Panitia Pemilihan Ketua RW ini agar secepatnya terbentuk guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., menyampaikan bahwa. " Sebelumnya kita sudah Perintahkan Kanit Intelkam serta Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi terkait Proses Pemilihan Ketua RW di Desa Ciluncat ini, untuk Pemetaan Rawan Konflik serta Polting Pengamanan yang harus dilakukan oleh Polsek selaku Penanggungjawab Kamtibmas ". Tegas Kapolsek.

" Sehubungan dengan akan terjadinya kerumunan, walaupun situasi Pandemi Covid-19 telah terkendasi, Saya tekankan kepada Panitia agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ya ". Tambah Aipda Dian.
(Taupik)