-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Warjabakti Kecamatan Cimaung

Sabtu, 14 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Warjabakti Kecamatan Cimaung Aipda Aa Abdurahman melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama Desa Warjabakti, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
 
Aipda Aa Abdurahman mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat Desa Warjabakti Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Sabtu  (14/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Aa Abdurahman berpesan kepada tokoh agama Desa Warjabakti agar tetap waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitar, serta bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Ds.Warjabakti, Kec.Cimaung, Kab.Bandung.
 
Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, juga melalui Bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
(Taupik)