-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Bersama Bhabinsa Serma Acu Samsudin Sambang keKios Milik Sdr. Asep Emud dan Cek Harga Sembako

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha bersama Bhabinsa Serma Acu Samsudin melakukan sambang ke kios milik sdr. Asep Emud yang berada diwilayah Desa Binaannya Bripka Gelar melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga sembako di Salah Satu Kios yang beralamat diKp. Cikopo Rtn04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa ( 31/05/2022 ).

Bripka Gelar Nugraha bertemu langsung dengan salah satu pemilik toko, dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok. “Saat sekarang ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako” tutur pemilik warung/toko.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggotanya adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan kepada polisi/Bhabinkamtibmas. “Kegiatan ini sebagai tindakan preventif  Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pedagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi, Terang Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH.
(Taupik)