-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Jatiendah Terus Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

Minggu, 08 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusuma, A.Md tatap muka bersama warga binaannya di Balai Desa Jatiendah, Minggu (08/05/2022).

Tujuan dari kegiatan tatap muka yang dilaksanakan ini guna menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa binaan agar turut serta menjaga situasi agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan juga agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna terhindar dari terpaparnya Covid-19.

"Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru ditengah pandemi Covid-19 sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas" Ujarnya.

“Termasuk juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan kehidupan kebiasaan baru kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", Jelas Haris.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa binaan dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat serta untuk lebih mempererat jalinan kemitraan dan komunikasi antara Polisi dengan masyarakat guna terciptanya hubungan emosional dalam mewujudkan harkantibmas yang semakin Kondusif." Pungkasnya.
(Taupik)