-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cileunyi Intensifkan Patroli Malam

Senin, 23 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cileunyi untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Senin (23/05/2022), Anggota unit Samapta Polsek Cileunyi Aiptu Sutandi bersama Bripka Andri Nugraha melaksanakan patroli menyasar Tempat Objek Vital diantaranya Kantor Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Cileumyi.

Bersamaan dengan pelaksanaan Patroli personil laksanakan sambang terhadap petugas Satpam untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi yang ada di lokasi kerja dan sekitarnya termasuk nasabah bank yang sedang menarik tabungan dari ATM, jangan sampai terjadi curat dan perampasan mengingat pada malam hari umtuk mencegah niat dan kesempatan bagi pelaku melakukan aksi kriminalitas.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. tidak pernah berhenti dan bosan mengarahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

"Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Samapta setiap harinya  untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Pungkasnya.
(Taupik)