-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan di wilayahnya, Unit Samapta Polsek Banjara Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Senin, 23 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Banjaran dengan rutin laksanakan patroli Baik siang maupun malam hari.

Pada kesempatan Patroli malam Kali ini Unit Samapta Polsek Banjaran Aipda Mustofa yang melaksanakan patroli di seputaran SPBU kamasan dan berdialogis dengan warga dan Karyawan SPBU.

Pada Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan untuk tetap perhatikan keamanan terutama pada malam hari serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

Saat di konfirmasi di ruang kerja nya Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan bahwa personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Khususnya Unit Samapta melaksanakan patroli dan sambang di wilayah hukum Polsek Banjaran guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta menjalin kedekatan dengan warga dan tidak lupa memberikan pesan pesan Kamtibmas serta mengingatkan warga agar tetap patuhi protokol kesehatan.jelas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)