-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT PATROLI SAMBANG DI MINIMARKET, PETUGAS BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Sabtu, 21 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Secara Humanis anggota Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung, laksanakan patroli Dialogis ke minimarket guna Cegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, Anggota patroli sambang disejumlah Mini Market yang ada diwilayah kecamatan banjaran. pada jumat malam. .

kegiatan Patroli dialogis tersebut di laksanakan oleh Unit samapta Polsek Banjaran Aiptu Komarudin dan Bripka Diki dengan menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar.

 Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.ucap Aiptu Komarudin.

Aiptu Komarudin juga tidak lupa menyampaikan agar pihak mini market menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun cair,serta mewajibkan menggunakan masker baik pengunjung maupun seluruh karyawan mini market.

Saat Di konfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan Bahwa kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket,kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya kriminalitas.jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota nya terutama unit samapta adalah wujud tanggung jawab nya sebagai Anggota Polri dalam memberikan Pelayanan, Pelindungan dan Pengayoman kepada masyarakat Kecamtaan Banjaran Kab.bandung.tutup Kapolsek.
(Taupik)