-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Tinjau Pospam Gentong Pantau Arus Balik Jalur Selatan

Selasa, 10 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. meninjau Pos Pengamanan Terpadu Letter U Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, untuk memantau arus balik Jalur Selatan Jabar dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, Selasa(10/05/2022). 

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Jabar didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. dan Kapolres Tasikmalaya Kota serta para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota. 

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang telah membantu sosialisasikan berbagai kebijakan operasional dalam kegiatan Operasi Ketupat. 

"Secara Evaluasi Ops Ketupat Lodaya 2022 berjalan dengan aman dan lancar, angka kecelakaan dibandingkan 2019 lebih sedikit juga tingkat kemacetan lebih bisa tertangani," ujarnya. 

Ditambahkan Kapolda Jabar bahwa pihaknya mengapresiasi kepada masyarakat dan pengguna jalan para pemudik maupun pelaku wisata yang telah disiplin dan mempunyai kesadaran sehingga bisa menjaga kamtibmas dan arus lalu lintas. 

"Terima kasih kepada rekan rekan Polri khususnya Pos Terpadu Gentong yang telah bekerja keras dengan penuh ikhlas melayani masyarakat," tambanya. 

Kapolda Jabar juga menuturkan bahwa kegiatan Pospam akan terus dilaksanakan dalam menghadapi arus lalu lintas saat libur, sehingga Pospam akan terus diaktifkan sampai tanggal 17 Mei 2022. 

"Saya sangat menghargai inovasi dan kreatifitas Polwan Polres Tasikmalaya Kota yang agak lucu dengan berjoget menghibur masyarakat saat menunggu One Way," pungkasnya. 

Selanjutnya Kapolda Jabar meninggalkan Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota terbang menuju Wilayah Kabupaten Subang.
(Taupik)