-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Lakukan Penyuluhan Kepada Pelajar MTS N 3 Cikancung Tentang Bahaya Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Carsono, SH yang didampingi Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin dan Anggota Binmas Desa Cihanyir Bripka Zamal telah melaksanakan giat penyuluhan terhadap siswa dan siswi MTS N 3 Cikancung yang berlokasi diJl. Jayadikarta No.3 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu ( 28/05/2022 ).

Didalam kegiatan penyuluhan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menyampiakan himbauan kepada siswa siswi MTS N 3 Cikancung agar selalu menghindari tawuran antar pelajar, pastikan bila pulang sekolah langsung pulang ke rumah masing masing, hindari pengaruh buruk dari merokok dan miras apalagi Narkoba.

Sambutan dari pihak sekolah merespon dengan baik serta berterima kasih Kepada Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH bersama Jajarannya dan di harapkan ada kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan kepolisian tentang pembinaan terhadap siswa dan siswi MTS N 3 Cikancung.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mengatakan kegiatan penyuluhan kepada Siswa Siswi MTS N 3 Cikancung di wilayah hukum Polsek Cikancung oleh anggota akan rutin di lakukan di tiap tiap desa binaan anggotanya demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung dan tidak ada lagi tawuran antar pelajar," Pungkasnya.
(Taupik)