-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Majalaya Pantau Langsung Vaksinasi di Desa Biru Kecamatan Majalaya

Selasa, 10 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Pelayanan Prima Kapolsek Majalaya Memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi di desa Biru kecamatan Majalaya. Selasa 10/05/2022.
 
Kapolsek Majalaya beserta jajarannya di dampingi Camat Majalaya GUGUM GUMILAR dan kepala desa Biru H. HARI HARDIAWAN.

Kepala Desa Biru H Hari Hardiawan mengatakan kenapa pihak nya mengadakan acara Vaksinasi di aula desa biru di karenakan untuk menyukseskan kegiatan Vaksinasi Nasional yang selalu di gaungkan oleh pemerintah pusat.
 
Camat Majalaya Saudara GUGUM Gumilar menuturkan Bahwa kegiatan vaksin ini sangat penting di laksanakan di karenakan untuk menjaga imun tubuh supaya kebal terhadap virus covid-19, Tidak bosan2nya Camat Majalaya selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Mengatakan "kegiatan Vaksinasi  selama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk Meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat dari penyebaran Virus Covid-19 serta memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat terutama bagi warga masyarakat kecamatan Majalaya yang akan beraktivitas seperti sebelum adanya virus Covid-19, Serta untuk mendukung kegiatan dari pemerintah Pusat Mudah mudahan di kecamatan Majalaya berubah status nya dari Vandemi menjadi Endemi”. Terangnya.
(Taupik)