-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mudik Lebaran Berjalan Lancar, Ketua FKUB Kab. Bandung Ucapan Terimakasih Kepada Polisi

Jumat, 13 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sukses berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H. Apresiasi terus berdatangan untuk Kepolisian Republik Indonesia.

Salah satunya ucapan terimakasih dari Drs. H. Eri Ridwan Latif Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kabupaten Bandung dan diberikan kepada Jajaran Polresta Bandung.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak - banyaknya kepada Polri khususnya Polresta Bandung,"katanya. Jumat,(13/5/2022).

Menurutnya Polresta Bandung telah menjalankan tugasnya dengan kesabaran selama pelaksanaan mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Saya sangat mengapresiasi terutama kepada Bapak Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran yang selalu gerak cepat dalam segala kebijakan,"ujarnya.

Lebih lanjut Eri berharap kepada seluruh kepolisian di Indonesia untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar Polri semakin dicintai dan dibanggakan.

"Semoga dengan terbuktinya kinerja Polri saat ini bisa semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Bandung,"tutup Eri.
(Taupik)