-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat Desa Karamatmulya, Bhabinkamtibmas Titipkam Pesan Kamtibmas

Jumat, 27 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada hari Jum’at (27/05/2022).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Briptu M. Haris Munandar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Soreang menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Desa Karamatmulya untuk mendukung tugas– tugas Polisi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Soreang juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain- lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Briptu M. Haris Munandar juga menyampaikan agar Tokoh Agama juga berperan dalam mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol meskipun kabupaten Bandung berada di level 2.

Dan juga agar mengaktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing- masing.

Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Briptu M. Haris Munandar membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota kepolisan Sektor Soreang untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri.
(Taupik)