-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli ke Tempat Wisata, Personel Polsek Soreang Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Kamis, 05 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Unit Samapta Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan patroli di tempat wisata Kec. Soreang Kab. Bandung, Kamis (5/5/2022). Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Soreang Ipda Mustopa. 

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung wisata yang sedang menikmati libur hari raya di objek wisata Kolam Renang Victori. 

Polisi juga memberikan masker gratis kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker. Kapolsek Soreang Kompol Drs. Mulyadi mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh petugas Ops Ketupat Lodaya 2022 di tempat wisata di Kabupaten Bandung tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19 ” katanya”. 

“Menurut Kapolsek Soreang, pengunjung di beberapa obyek wisata sudah mulai Ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung. 

“ libur hari raya pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes d juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung “ pungkasnya.
(Taupik)