-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Kerawanan di Malam Hari Personil Polsek Rancaekek Sambangi Bank BNI Rancaekek

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung sambang dan patroli malam jaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek serta berikan himbauan tentang kamtibmas kepada petugas kemanan Bank BNI Rancaekek. Selasa 31/05/2022.

Berbagai upaya terus dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali di wilkum Polsek Rancaekek, salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil piket Polsek Rancaekek yaitu patroli malam dengan sasaran objek vital serta patroli jalan raya.

Kegiatan patroli malam merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksakan oleh personil piket polsek rancaekek guna menjaga situasi kamtibmas di wilkum polsek rancaekek tetap kondusif. 

Pada patroli malam kali ini personil mendatangi Bank BNI Rancaekek kemudian berikan himbauan tentang kamtibmas kepada petugas jaga untuk selalu berhati hati serta tetap siaga dalam menjalankan tugasnya.

Selain patroli dengan sasaran objek vital, personil Polsek Rancaekek juga melaksanakan patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung serta di sepanjang Jl. Raya Rancaekek Majalaya guna menangkal terjadinya kejahatan jalanan seperti curat, curas dan curanmor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “Guna menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek agar tetap kondusif, Personil Piket Polsek Rancaekek rutin laksanakan patroli malam di jam rawan dengan menyasar objek vital serta melaksanakan patroli jalan raya untuk menangkal kejahatan jalanan” tuturnya.
(Taupik)