-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Malam Jaga Situasi Kamtibmas Serta Menyampaikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Minggu, 08 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar giat patroli KRYD malam dan serta berikan himbauan tengtang protokol kesehatan kepada warga yang ditemui. Minggu 08/05/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli KRYD Malam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta cek kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Rancaekek mendatangi tempat tempat yang berpotensi terdapat kerumunan warga, kemudian personil Polsek Rancaekek menyampaikan pesan dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui secara tegas namun humanis.

Kemudian personil Polsek Rancaekek juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga rancaekek untuk bersama sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing seperti dengan meningkatkan lagi kegiatan siskamling.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas serta untuk memutus penyebaran virus Covid 19 dan tidak terjadinya cluster baru di wilayah Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek memberikan himbauan tentang kamtibmas serta berikan edukasi tentang prokes 5M sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 di wilayah rancaekek" terangnya.
(Taupik)