-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Kamtibmas Tetap Kondusif, Piket Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam

Sabtu, 21 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Piket Fungsi Binmas yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli Malam guna memberikan rasa aman kepada Warga Masyarakat.

Dengan menggunakan Sepeda Motor Bhabinkamtibmas, Aiptu H. Henda Suhenda melaksanakan kegiatan Patroli Malam untuk memastikan situasi Kamtibmas di Desa Binaan Khususnya dan Umumnya Wilayah Hukum Polsek Cangkuang dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Bahwa, seluruh personil yang melaksanakan giliran Piket wajib untuk melaksanakan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas yang salah satunya pelaksanaan Patroli. Jelas Kapolsek.

" Adapun sasaran Patroli kali ini adalah seluruh Pos Security atau Satpam Perumahan dan Pos Kamling dilingkungan perkampungan diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung ". Jelas Aiptu H. Henda Suhenda.

Disela-sela pelaksanaan Patroli Malam, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas lainnya, diantaranya Bagi warga yang mempunyai Ternak berkaki empat untuk segera memeriksakan kepada petugas sehubungan dengan merebaknya Penyakit Mukul dan Kuku.

" Terkait Pandemi Covid-19, pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk tidak menggunakan masker diruang terbuka, namun ketika berkumpul diruang tertutup Maker harus tetap digunakan ". Tambah Aiptu H. Henda Suhenda.

" Secara keseluruhan pelaksanaan Patroli berjalan dengan aman lancar dan Kondusif, semuanya itu tidak terlepas dari peran aktif warga masyarakat dalam ikut memelihara Kamtibmas dilingkungannya ". Tambah Kapolsek.
(Taupik)