-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Situasi Kamtibmas di Pemukiman Saat Warga Mudik Lebaran

Sabtu, 07 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Binmas Desa Buahbatu Brigadir Saepul anwar rutin lakukan kontrol sambangi warga yang sedang melaksanakan tugas jaga di pos perumahan dengan cara melaksanakan dialog untuk memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dengan cara wujudkan sinergitas ke berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas binmas sehingga terjalin komunikasi, memberikan himbauan secara langsung dan membentuk pos sementara di masa suasana lebaran untuk mengantisipasi niat para pelaku kejahatan sehingga masyarakat merasa tentram apabila malam warga dapat terjamin keamanannya.

Kapolresta Bandung *Kusworo Wibowo S.I.K, S.H., M.H.* melalui Kapolsek Bojongsoang Kapolsek Bojongsoang *Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH.* selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil binmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menumbuhkan sinergitas dengan berbagai kalangan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang kondusif, tuturnya.
(Taupik)