-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Aktif Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang Dalam Menjaga Kamtibmas

Jumat, 27 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Peran aktif Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Mustofa Anggota Unit Samapta dalam menjaga kondusifitas Di Wilayah Hukum Polsek Banjaran dengan melaksanakan Kegiatan Patroli sekaligus Sambang bersama komunitas ojek Online (ojol), yang bertempat di Jln. Kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung , Kamis malam.

Kegiatan Patroli kali ini Aipda Mustofa dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kec.Banjaran dengan menyampaikan arahan terkait kamtibmas,dan kegiatan ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojek online yang mangkal disekitar wilayah hukum Polsek Banjaran untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aipda Mustofa menjelaskan, peran Polri dalam menjaga, melindungi dan mengayomi warga masyarakatnya serta menciptakan rasa aman tidak akan tercapai tanpa adanya peran serta seluruh tokoh masyarakat, para Karang taruna serta kalangan ojek online yang selalu siap membantu tugas kepolisian di lapangan, ucap Mustofa.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH dalam kesempatan tersebut mengatakan,Saya sangat antusias terhadap ojek online yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Polri khusus nya Polsek Banjaran.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara Personil Polsek Banjaran dengan komunitas ojek online, diharapkan kegiatan positif dapat berjalan seirama dengan komunitas ojek online, sehingga apabila terjadi tindak kejahatan atau pun yang lain nya dengan cepat dapat membantu tugas Polri dalam mejaga Situasi Kamtibmas yang kondusip di wilayah kecamatan Banjaran.Tandas nya.
(Taupik)