-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Serta Bantu Warga Menyebrang Jalan di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek

Minggu, 08 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 dengan tetap semangat dan guna Pelayanan Prima personil Polsek Rancaekek laksanakan gatur lantas di sekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek. Minggu 08/05/2022.
 
Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang terlibat Ops Ketupat Lodaya 2022 dengan tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab laksanakan pengaturan lalu lintas yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 disekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Menjelang akhir libur bersama lebaran idul fitri 1443 H tahun 2022 intensitas kendaraan  arus balik pemudik semakin meningkat sehingga sering menimbulakan kemacetan terutama di ruas jalan di sekitar simpang tiga dangdeur.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan secara continue baik siang ataupun malam hari serta kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek khususnya personil Pos Pam 3 Dangdeur untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH Mengatakan "kegiatan rutin Pengaturan lalu lintas selama ops Ketupat Lodaya 2022 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan kembali ke rumahnya setelah melaksanakan mudik lebaran ke kampung halamannya”. Terangnya.
(Taupik)