-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Tekait Protokol Kesehatan

Rabu, 25 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mewujudkan Situasi Yang kondusif serta Pengecekan Penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kec Banjaran, Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus pemantauan Penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat Binaan Di wilayah Desa Margahurip kec.Banjaran kabupaten Bandung.Rabu (25/05/22).

Dalam Kegiatan Sambang tersebut Aiptu Topik Hidayat Berdialogis dengan warga Kp Kebon kalapa rw 08 Ds Margahurip sekaligus menghimbau Agar protokol kesehatan (prokes) harus terus diterapkan untuk mencegah penularan Covid-19.

Apabila kita Beraktifitas di luar rumah maka wajib menjalani aturan 5M yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, Menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas. jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan Bahwa Kita Semua Harus terus waspada karena disinyalir dengan berjalannya waktu masyarakat semakin biasa dengan fenomena covid 19 ini sehingga mengurangi kewaspadaan, dan itu menjadi tugas kami sebagai Anggota Polri untuk terus memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan memberikan himbauan terkait Prokes agar penyakit ini bisa kita batasi penularannya,jelas Kapolsek.

karena kita ingin semua sehat, bekerja seperti biasa, dan yang pasti terbebas dari yang namanya Covid-19. maka kita harus konsisten untuk menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. tutup Kapolsek.
(Taupik)