-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Binaannya, Binmas Desa Cipanjalu Ajak Dan Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes

Jumat, 13 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cipanjalu Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Ahmad Sukendro Melaksanakan giat Sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan mengajak kepada Warga Masyarakat untuk senantiasa Patuhi Prokes. Kegiatan tersebut berlangsung di Kp. Bukit Tunggul Rt. 04/07 Desa Cipanjalu Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Jum'at (13/05/2022).

Untuk mendukung program pemerintah Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan pendekatan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

Aiptu Ahmad Sukendro mengatakan selain melaksanakan Dialog Kamtibmas juga menghimbau kepada aktivitas masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan. 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir dan (Hand Sanitizer), menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Oleh karena itu selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan Makan makanan yang bergizi  agar terhindar dari penyebaran Covid-19″, jelasnya.

“Bahwa himbauan Prokes dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kepada warga, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M”, tegas Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)