-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satuan Unit Bimas Polsek Majalaya Polresta Bandung Membagikan Nomor Pelayanan Hotline Bagi Warga Masyarakat di Wilayah Binaannya

Jumat, 27 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jumat, 27-05-2022. Personil bhabinkamtibmas memasang spanduk pengaduan di wilayah binaannya dalam spanduk tersebut tercantum nomor pengaduan masyarakat biar tidak merasa bingung apabila menemukan tindak pidana di wilayah tempat mereka tinggal, dalam spanduk pengaduan tersebut tercantum nomor Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Kanit Bimas Polsek Majalaya Panit Bimas Polsek Majalaya beserta nomor para bhabinkamtibmas sesuai wilayah binaannya, nomor pengaduan 110 dan nomor kantor Polsek Majalaya Polresta Bandung pun tidak lupa dicantumkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH. Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Sangat mengapresiasi dengan kegiatan unit bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta bandung karena sangat memudahkan untuk warga masyarakat di wilayah binaannya apabila melihat atau mengalami tindak pidana dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab bisa langsung melapor kepada nomor pengaduan yang tertera di spanduk tersebut.
(Taupik)