-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebanyak 58 Calon Jemaah Haji tahun 1443 H/2022 M Warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Ikuti Pemantapan dan Manasik Haji Kanit Binmas Polsek Paseh Hadir Dalam Kegiatan Tersebut

Sabtu, 28 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aiptu Nandang Suhendi Kanit Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan tugas pokok Kepolisian Fungsi Binmas berupa pembinaan masyarakat remaja pemuda dan wanita (Redawan) yang ada di wilayah desa binaan.

Salah bentuk pembinaan masyarakat tersebut di lakukan Aiptu Nandang Suhendi dengan menghadiri pemantapan dan Manasik Haji yang di selenggarakan KUA Kecamatan  Paseh Kaupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paseh , Danramil Paseh di wakili Babinsa Desa Cigentur , Kanit Binmas Polsek Paseh, Kepala KUA, Ketua MUI dan 58 orang calon jemaah Haji beseta tamu undangan lainnya.

Aiptu Nandang  Dikesempatan yang sama menyampaikan kepada warga  bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan  protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan , pungkasnya.
(Taupik)