-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Kuswanto Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibamas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Kuswanto sambang kamtibmas ke warga binaanya. Senin 13/06/2022.

Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda , Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Aipda Kuswanto secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Aipda Kuswanto kepada warga Masyarakat binaanya di Kp. Rancabango Desa Tegal Sumedang Kec Rancaekek.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas, selain itu Aipda Kuswanto berpesan agar seluruh warga masyarakat selalu menjaga lingkungan masing-masing, giatkan kembali ronda dan apabila ada tamu kelingkungan setempat wajib lapor selama 1x24 Jam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “bahwa tujuan dari sambang ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” terangnya.
(Taupik)