-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Unit Lantas Gaturlalin di Sekitar Pasar Sehat Cileunyi

Rabu, 22 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada pagi hari ini Rabu (22/06/2022) terlihat personel unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Mengatur Arus Lalu Lintas di sekitar Pasar Sehat Cileunyi. Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan warga yang lalu-lalang berbelanja Ke Pasar Sehat maupun yang melaksanakan Aktifitas berjualan di Pasar, sehingga kerap kali dipadati dengan arus lalu lintas.

Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalim saja, Personil Unit lantas Polsek Cileunyi pun dengan sigap membantu menyebrangkan pejalan kaki usai berbelanja di Pasar Sehat Cileunyi, Hal ini sebagai wujud cerminan bahwa Polri melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat dan memberikan pelayanan prima untuk menekan teejadinya laka lantas juga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Hal ini Polsek Cileunyi Polresta Bandung telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H.

Di Tempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah kecamatan Cileunyi karena wilayahnya cukup ramai dan padat arus lalu lintasnya pada pagi hari karena merupakan jalur lintasan yang akan Masuk maupun keluar Tol Cileunyi.
(Taupik)