-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Muspika Kapolsek Kertasari Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 Dipimpin Langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Secara Virtual

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Dan diikuti secara virtual oleh Muspika Kecamatan Kertasari bertempat di aula Kecamatan Kertasari Kab. Bandung. Rabu (01/06/22).

Adapun dalam kegiatan Upacara Tingkat Kec. Kertasari secara Virtual tersebut, dihadiri oleh Camat, Kertasari Sdr. Nardi Sunardi, SE.M.Si., Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad Nurdin, Danramil Kertasari diwakili oleh Serma Dadan Hamdani, Kepala Puskesmas Kertasari, Kepala Puskesmas Santosa, Perwakilan Kepala Desa se-Kec. Kertasari, Staf Kecamatan Kertasari Jumlah Total sekitar 15 orang.

Dalam Kegiatan Upacara tersebut, para peserta mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 dipimpin Langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia secara Virtual yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat yang bertempat di Lapangan Pancasila Ende Kel. Kotaraja Kec. Ende Utara Kab. Ende Pov. Nusa Tenggara Timur.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin Mengatakan Di hari bersejarah ini tentu sangat lah penting bagi kita untuk dapat memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung didalam pancasila sebagai pedoman berkehidupan berbangsa dan bernegara.ucap Kapolsek.

Mengingat penting nya hal tersebut,Kapolsek mengajak terutama kepada generasi muda untuk lebih peduli menggali dan mengamalkan nilai nilai Pancasila, seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif dalam memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju.jangan sesekali melupakan sejarah,tanpa sejarah,tanpa pancasila,tanpa jasa pahlawan mustahil kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini. Upngkapnya.
(Taupik)