-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bantu Proses Pemakamanan Warga

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk rasa belasungkawa terhadap seorang pria yang meninggal karena sakit. Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan jenazah tersebut meninggal dikarenakan mempunyai sakit jantung.

"Kita ketahui bersama, almarhum ini meninggal karena memiliki sakit jantung dan pertama kali ditemukan oleh warga di dalam mobil milik korban di seputaran pasar Baleendah," katanya. Minggu, (1/6/2022).

Sebelumnya sempat viral di beberapa media sosial, di infokan almarhum adalah korban pembunuhan.

"Jadi saya pertegas kembali, korban yang bersimbah darah bukan korban pembunuhan, melainkan dikarenakan sakit dan muntah - muntah hingga mengeluarkan darah," ujarnya.

Sungkowo menjelaskan, keterangan tersebut didapat dari hasil olah TKP dan pernyataan dari pihak keluarga korban.

"Sesuai keinginan dari pihak keluarga korban, almarhum dimakaman di pemakaman keluarga  Kp.Cilintung Margaluyu Rt.1/14 Kel.Jelekong Kec.Baleendah Kab.Bandung," jelasnya.

"Kami juga mengucapkan belasungkawa terhadap almarhum, semoga almarhum husnul khotimah dan kami juga mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir,"tutupnya.
(Taupik)