-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Babinsa Laksanakan Patroli Sambang Warga Binaan

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Di Wilayah Desa Binaannya dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Anggota Babinsa koramil 2409/Banjaran, melaksanakan Sambang Desa dan dialogis dengan warga Kp. Cikamadong Rw 12 Desa Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, jumat (24/06/22).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Dalam menjaga kamtibmas sangat diperlukan adanya kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat, kamipun tidak dapat bekerja secara maksimal guna wujudkan kamtibmas,” kata Bhabinkamtibmas Bripka Sobari.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH , mengatakan Kepada Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Seperti halnya melaksanakan patroli bersama guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.” terang Kapolsek.
(Taupik)