-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BRIPKA AGUNG HADIYUDA BERIKAN PENYULUHAN KEPADA SISWA SISWI MI THORIQUL JANNAH TERKAIT KENAKALAN REMAJA DAN BAHAYA NARKOBA

Senin, 13 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Perubahan zaman yang semakin kompleks telah membuat pergaulan remaja semakin tidak terkontrol, rasa ingin tahu pada diri mereka dijadikan alasan utama ketika berkeinginan untuk mencoba dan efek nya adalah kecanduan serta menularkan hal negatif kepada teman temannya, yang lebih mengkhawatirkan lagu yakni hal tersebut terjadi kepada anak dibawah umur atau masih dalam masa remaja.

Adalah Bripka Agung Hbselaku Bhabinkamtibmas Desa Lamajang Kec. Pangalengan yang sudah seharusnya menjalankan tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang aktif berperan serta memberikan Himbauan serta Penyuluhan kepada santri tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba sebagai bentuk Pencegahan awal agar usia remaja mereka tidak tercoreng oleh hal hal negatif.

Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag menekankan kepada seluruh Anggota agar menyempatkan untuk melaksakan Himbauan kepada anak anak usia remaja tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba bagi kesehatan serta kehidupan mereka nantinya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengecam keras dan akan menindak Pelaku Genk Motor yang sekarang ini meresahkan warga. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)