-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kamis, 23 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Unit Samapta Polsek Banjaran rutin melaksanakan patroli di wilayah rawan terjadinya kemacetan lalu lintas seperti di sepanjang jalan raya Banjaran Depan Terminal Banjaran sampai dengan Pertigaan Sindangpanon,dan pada kesempatan kali ini untuk melakukan pengaturan lalu lintas, Rabu (23/06/2022).

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di laksanakan oleh Aiptu Ruhimat pada pukul 06.00 Wib dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Banjaran. Sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas. ucapnya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Menjelaskan Bahwa Anggota nya tidak hanya Unit Samapta tetapi berkolaborasi juga dengan unit Lantas dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek juga Berpesan kepada Anggota nya untuk terus mengimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktipitasnya terutama pada pagi hari agar selalu mematuhi peraturan berkendara di jalan raya,demi keselamatan bersama.

Tentunya hal ini yang merupakan tanggung jawab kita semua, kita harus saling menjaga dan berhati-hati pada saat berkendara, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain,pungkas kapolsek.
(Taupik)