-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangkalan Ojeg di Sambangi Oleh Bhabinkamtibmasnya Guna Mencari Informasi Tentang Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Binaannya

Selasa, 14 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Sendi Bhabinkamtibmas desa Sukamukti melaksanakan kunjungan atau sambang kepada Pangkalan ojeg di wilayah binaannya yang berada di desa Sukamukti Kecamatan Majalaya, Selasa 14-06-2022.

Bripka Sendi Kristian menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif di sela-sela kunjungannya personil bhabinkamtibmas selalu mengingatkan bahwa pandemi covid 19 belum usai maka dari itu warga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan prokes agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat binaannya sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayahnya.
(Taupik)