-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PATROLI MALAM UNIT SAMAPTA POLSEK BANJARAN DIALOGIS DENGAN SECURITY PERBANKAN

Jumat, 03 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Komarudin dan Bripka Diki japar melaksanakan patroli malam hari guna antisipasi rawan C3 dengan mengunjungi obyek vital perbankan bank bjb untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama perbankan.

Dalam kegiatan patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam bank, Aiptu komarudin juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Aiptu Komarudin juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Banjaran, agar segera mendapat penanganan. 

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo., SH.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Berpesan agar tetap waspada dalam menjalankan tugas, perhatikan situasi sekitar dan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera melapor kepolsek. Ujarnya.

Polsek Banjaran melalui personilnya khusus nya Unit samapta sesuai intruksi dari pimpinan langsung lakukan patroli malam hari dengan mengecek Lokasi perbankan yang ada diwilayah Banjaran, ini dilakukan guna mencegah terjadinya rawanC3.ungkap kapolsek.
(Taupik)