-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pameungpeuk Himbau Warga Waspada Terkait Tindak Kejahatan di Jalanan

Kamis, 09 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dalam sambang melakukan patroli dialogis ke warga masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada Masyarakat di wilayah Jalan Raya Banjaran kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Kamis (9/6/22).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH memerintahkan jajarannya untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan yang memasuki Level 1 serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait kewaspadaan diri masing masing terhadap tindak kriminalitas.

"Kami sampaikan agar warga disini bisa membantu pihak Kepolisian dengan memberi informasi bila ada tindak pidana atau kriminalitas"ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan telah memerintahkan Anggota untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dan memberikan pesan kamtibmas melalui Patroli Dialogis.
(Taupik)