-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Ojek Pangkalan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Agar Selalu Jaga Kamtibmas

Sabtu, 25 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kiangroke Laksanakan kegiatan Sambang guna memberikan pesan kamtibmas dan himbau protokol kesehatan di tempat pangkalan ojek samping Darul Hikam salah satu bentuk penyampaian edukasi dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah binaannya, Sabtu ( 25/06/2022 ).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh permana menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek agar selalu menjaga keamanan dan patuhi peraturan lalu lintas yang ada dengan memakai Helm SNI dan membawa SIM C serta STNK.

Bhabinkamtibmas Mengingat kan kepada warga Kecamatan Banjaran khususnya Desa kiangroke bahwa sampai dengan saat ini kasus positif covid-19 masih terus terjadi,maka dari itu jangan sampai terlena dengan mengencarkan protokoler kesehatan, diharapkan warga kembali sadar dan peduli akan keadaan saat ini terutama di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun bekerja. ucapnya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengapresiasi kegiatan Anggotanya khusus nya yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan nya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, berikan edukasi kepada masyarakat dengan cara penyampaian tatap muka yang baik. 

Kapolsek juga Berpesan kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah,jangan sungkan untuk segera melapor baik kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Banjaran apabila ditemukan hal hal yang mencurigakan. pungkas nya.
(Taupik)