-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Bandung Bagikan Sembako di Sembilan Titik

Senin, 20 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polresta Bandung menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan bakti sosial kali ini juga melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat serta TNI yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

"Hari ini ada 1.000 paket sembako yang kami sebar ke sembilan titik-titik di Kabupaten Bandung," katanya. Senin, 20 Juni 2022.

1.000 paket sembako tersebut disebar langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selanjutnya di antarkan ke warga yang membutuhkan.

"Bakti sosial ini kami berikan kepada yayasan panti jompo, pondok pesantren dan warga yang terdampak covid-19," ujarnya.

Dihari yang sama, pihaknya mengantarkan langsung paket sembako ke Griya Lansia Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Jl. Raya Pacet No.161, Pakutandang, Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung.

"Tadi kami juga bersama Bhayangkari memberikan langsung sebanyak 250 penerima baksos di panti jompo yang ada di Ciparay," kata Kusworo.

Lebih lanjut dirinya berharap, bakti sosial ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan untuk masyarakat. 

"Sekiranya ini bisa menciptakan kecintaan masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada polri," tuturnya. 

Diketahui bersama, setiap tahunnya dalam menyambut Hari Bhayangkara. Kepolisian Republik Indonesia selalu menggelar kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat.

Tidak hanya bakti sosial dan bakti kesehatan, Kepolisian Republik Indonesia juga menggelar lomba-lomba yang ditujukan kepada anggota Polri, TNI dan masyarakat umum.
(Taupik)