-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SPKT Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Layani Masyarakat Dengan Humanis

Kamis, 23 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Meningkatkan pelayanan publik yang humanis, cepat, Profesional dan tidak mempersulit masyarakat menuju POLRI PRESISI itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang bertugas di tempat pelayanan,Kamis(23-06-22).

Hal tersebut Sampaikan oleh Piket SPKT Bripka Agung Eka Hartopo. (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) di ruang unit Sentral pelayanan Kepolisian Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung, ketika memberikan pelayanan kepada warga yang kehilangan surat Penting berupa KTP atau surat penting lainya.

“Sesuai dengan persyaratan yang di penuhi warga, Polsek Solokanjeruk melayani masyarakat dengan tidak mempersulit, secara propesional dan transparan dan tidak dipungut biaya apapun sehingga masyarakat yang di layani merasa puas dengan pelayanan Kepolisian, apa yang menjadi kepentingan proses penerbitan administrasi yang baru,” ujarnya.

Petugas Pelayanan Kepolisian tak lupa menyampaikan kepada warga bahwa setelah terbit Surat Kehilangan dihimbau kepada warga untuk segera mengurus surat yang hilang untuk proses penerbitan yang baru.

Hal Senada diungkapkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibiwo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP SUYATNO S.Pd M.M tujuan utama Polsek Solokanjeruk pelayanan kepada masyarakat adalah memberikan pelayanan yang transparan humanis, netralitas, tidak mempersulit masyarakat dan sesuai degan aturan yang berlaku dan merubah citra polri kearah yang lebih baik dan disegani oleh masyarakat,menuju Polri PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan). pungkasnya.
(Taupik)