-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Cimaung Kontrol Tempat Wisata

Minggu, 19 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Cimaung laksanakan Patroli dialogis ke tempat wisata yang berada di wilkum Polsek Cimaung guna Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang Aman, Kondusif. Minggu (19/06/2022).

Dalam patrolinya, Kanit Samapta Polsek Cimaung Bripka Dedy Kurniawan menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar Pengelola dan warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan kepada Kanit Sampata Bripka Dedy Kurniawan bahwa kegiatan Patroli dialogis ke tempat wisata menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat serta selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

”Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban kepada masyarakat kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada masyarakat, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman” tuturnya.
(Taupik)