-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Serbu Pasar Murah, Binmas Desa Jatiendah Monitoring dan Lakukan Pengamanan

Jumat, 10 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Bhabikamtibmas Desa Jatiendah Aipda Haris Mugia laksanakan pengamanan kegiatan "Operasi Pasar Murah beras". Jum'at (10/06/2022).

Kegiatan "Operasi Pasar Murah Beras" ini merupakan program dari CV. Pandi Universal dengan menjual Beras dengan harga standar yakni Rp 10.000 / Kg.

Berah dengan harga jual relatif murah ini disalurkan untuk masyarakat umum dengan jumlah yang ditentukan yakni 2 Kg per KK dengan Jumlah Total yang diperuntukan 250 KK dan masyarakat yang membeli harus di sertai dengan foto copy KK.

"Hari ini kegiatan Operasi Pasar Beras dilaksanakan di Kantor CV. Pandi Universal yang ada Karang Pasundan Rw. 13 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung". Kata Haris.

Bripka Haris Mugia Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah yang melaksanakan pengamanan kegiatan  mengatakan, "dengan adanya kegiatan pasar murah beras ini, warga mengaku sangat berterima kasih sudah mengadakan kegiatan pasar beras murah ini".

Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. juga menyampaikan “Kehadiran Polri khususnya Personil Polsubsektor Cilengkrang Jajaran Polresta Bandung di tengah kegiatan di Desa Jatiendah berguna untuk melakukan pengamankan selama kegiatan berlangsung, agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib” katanya.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga utamanya bagi warga masyarakat menengah kebawah” ujarnya.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah.

Ia mengatakan masyarakat di sana sangat antusias dalam menyambut pasar murah ini. Bahkan butuh waktu tidak lama ketersedian sembako yang dijual habis terjual.

" antusias masyarakat sangat banyak,  mereka sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah ini," kata Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H.
(Taupik)