-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Majalaya Bersama Dansektor 3 Serta Dansektor 4 Satgas Citarum Harum Ada kan Koordinasi Penanggulangan Bencana Abrasi Sungai Citarum di Wilayah Kecamatan Majalaya

Selasa, 12 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Bantaran Sungai Citarum Kp Dangdeur RW 20 Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Telah diadakan Kegiatan Koordinasi Penanggulangan Bencana Abrasi Sungai Citarum, yang dihadiri oleh Dansektor 3 Citarum Harum Kolonel Robby Tampak juga Kolonel Mulyono Selaku Dansektor 4 Citarum Harum Serta Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH bersama jajarannya, Acep Handayana Selaku kepala desa Sukamaju pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selasa 12-07-2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH,. Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan Sangat Mengapresiasi dengan kegiatan Tersebut di Kerenakan Kegiatan tersebut bisa memberikan Dampak positif yang sangat besar bagi warga Kabupaten Bandung Khususnya Warga kecamatan Majalaya.

Ia juga Memberikan Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada Satgas Citarum Harum karena sangat membawa Perubahan yang sangat signifikan terhadap keadaan aliran sungai Citarum yang dulunya sangat tidak bersih, dan Alhamdulillah keadaan Air dari Sungai Citarum Ini sekarang bisa di manfaatkan oleh orang-orang Atau warga Kabupaten Bandung, Khususnya untuk Warga Masyarakat Kecamatan Majalaya, Imbuh nya.
(Taupik)