-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Bersama Personil Polsek Rancaekek Kawal Pelaksanaan Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H di Wilayah Kec Rancaekek

Sabtu, 30 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar pantau dan pengamanan kegiatan Pawai Obor dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H di Wilayah Kec Rancaekek. Sabtu 30/07/2022.

Kegiatan Pawai Obor yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di ecamatan Rancaekek ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H Tahun 2022 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022. 

Kegiatan pawai obor tersebut di selenggarakan oleh N U Ranting Desa Jelegong, FKRM ( Forum komunikasi remaja Mesjid) pesona Rancaekek indah , dan beberapa madrasah yang berada di wilayah kecamatan Rancaekek dengan rata rata estimasi masa Lk 200 Orang 
.
Personil Polsek Rancaekek dibawah pimpinan langsung Kapolsekr Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd M.H terus pantau dan laksanakan pengawalan dengan tujuan agar selama pelaksanaan kegiatan pawai obor tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH mengatakan “Saya mewakili Kepolisian Resor Kota Bandung dan khususnya Polsek Rancaekek mengucapkan selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H tahun 2022 kepada seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kecamatan Rancaekek serta semoga kita selalu diberikan keberkahan oleh Alloh SWT” tuturnya.
(Taupik)